NH Amsterdam Schiphol Airport

Alamat:
Kruisweg 495 2132 Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
83
-
Terletak strategis di Hoofddorp, NH Amsterdam Schiphol Airport adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Pusat kota terletak hanya sekitar 15.0 km dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 10 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

NH Hoteles terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan NH Amsterdam Schiphol Airport memenuhi ekspektasi tersebut. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas pertemuan, binatang peliharaan diperbolehkan, lift, Wi-Fi gratis di semua kamar, area merokok.

Masuki salah satu dari 419 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti kotak penyimpanan dalam kamar, akses internet WiFi (dikenakan biaya), lemari es, pengering rambut, akses internet - WiFi. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk hot tub, kamar uap, pusat kebugaran, spa, sauna. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan NH Amsterdam Schiphol Airport tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Hoofddorp.

Hotel lain

Halaman lain